Rabu, 25 Mei 2016

Cara Mengetahui CSS MWB Pengguna Lain

Assalamu'alaikum :)

Pernah gak sih kalian kepo dengan Css apa yang dipake pengguna lain yang tema blog nya bagus? Sempat berpikir kapan ya bisa punya tema kayak gitu? Apalagi gak ahli dalam bidang Css tetapi ingin punya tampilan bagus seperti orang lain.

True story saya ini, wkwk :D

Dan ternyata, untuk mengetahui Css pengguna lain sangatlah mudah loh...
Tinggal menambahkan kode dibawah ini.

/files/mobile.css

Misal:
shintiaainun.mywapblog.com/files/mobile.css

Dan jreng jreeeeeng.... Terbongkar semua :v

Sekian dan terima kasih. Wassalamu'alaikum :)

2 komentar:

  1. hihihi oke deh ntar saya coba :grin:

    BalasHapus
  2. @Dedy JunkieZz,
    Dicoba punya sendiri :D Thanks udah mampir.

    BalasHapus

Autolike Terbaru 2016, Work!

Hallo, Assalamu'alaikum :) Marhaban Ya Ramadhan :) Saya Ainun, kembali datang di mwb. Masih ingatkah dengan saya? hahaha. :D Saya membaw...