Selasa, 24 Mei 2016

Cara Membuat Lencana Facebook di MyWapBlog Via Hp

Hai, Assalamu'alaikum :)

Sore ini saya memposting tentang cara membuat lencana fb ataupun fp di mwb lewat hp. Disarankan lewat UC Mini atau UC Browser, dan ini tidak bisa lewat Opera Mini. Sudah saya coba, wkwkwk :D

Dengan cara klik disini

Ada 4 macam lencana, antara lain:
1. Lencana Profil
Bagikan informasi Facebook Anda di situs web lain.
2. Lencana Suka
Pamerkan Halaman favorit Anda di situs web atau blog Anda.
3. Lencana Foto
Bagikan koleksi foto Facebook Anda pada situs lain.
4. Lencana Halaman
Bagikan informasi Halaman Facebook Anda di situs lain.

Ada 3 contoh lencana, bisa anda lihat di blog saya ini :)
Yang kurang paham, bisa menanyakan ke saya :) Selamat mencoba :) Wassalamu’alaikum :)

4 komentar:

  1. Baru tau gan ternyata bisa juga buat lencana fb lewat Hp

    BalasHapus
  2. @Enal,
    Iya, tapi harus lewat UC. Kalau opera mini, bisa tapi tidak bisa meng-copas kodenya.

    BalasHapus
  3. Ijin bookmark gan

    BalasHapus
  4. @Ihsan juhandra,
    Iya :) Thanks udah mampir

    BalasHapus

Autolike Terbaru 2016, Work!

Hallo, Assalamu'alaikum :) Marhaban Ya Ramadhan :) Saya Ainun, kembali datang di mwb. Masih ingatkah dengan saya? hahaha. :D Saya membaw...