Sabtu, 01 November 2014

Cara Nge-hack Fb Lewat Opmin Sekaligus Mengembalikan Fb Sendiri yang dihack

Ini bukan hasil COPAS, melainkan hasil dari pengalaman saya sendiri, dan saya ingin berbagi
untuk Anda semua. :)
Cekidoot..

1. Anda harus tau Nama pengguna fb si korban, jika
udah tau pergi ke Lupa password, karena kita akan
memanfaat fitur ini yang menuju email sang korban.
2. Setelah masuk ke lupa password, masukan nama
pengguna si korban tadi dan klik cari, jika udah
ketemu klik "Tidak punya akses kesini lagi“.
3. Tulis email yang udah kamu siapkan sebelumnya (jika belum, buat dulu sana)
4. Ada kata keamanan disana, terkadang jg tidak ada. Anda akan menjawabnya berdasarkan info yang anda dapat dari korban tadi. Misal: “Di kota mana Ibu Anda lahir?“, “Siapa guru kelas 4 SD Anda?“, dsb
5. Jika jawaban Anda benar, Anda disuruh mengganti kata sandi baru terserah mau di isi dengan password apa dan klik Lanjutkan.

Cliiing, selamat kamu sudah berhasil Hack Facebook Orang.
Dan untuk langkah terahir adalah kamu Login ke email baru kamu yang tadi sudah buat mengidentifikasi facebook ini.
Setelah login ke email, lalu buka inbox emailmu dan
Klik tautan di dalam inboxmu dan berhasilah sudah
kamu membobol facebook orang.
Tapi jangan senang dulu, karena dengan cara ini kamu harus menunggu selama 24 jam lagi untuk bisa menggunakan facebook hasil hacking tadi.
Setelah sudah 24 jam,baru kamu login ke facebook
menggunakan email dan password yang baru kamu buat.

Ingat jangan disalah gunakan..!! Segala resiko ditanggung sendiri. :P :D

Add fb saya, klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Autolike Terbaru 2016, Work!

Hallo, Assalamu'alaikum :) Marhaban Ya Ramadhan :) Saya Ainun, kembali datang di mwb. Masih ingatkah dengan saya? hahaha. :D Saya membaw...